Minggu, 07 Juni 2009

Fungsi Blog

Fungsi Blog

Assalamu’alaikum Wr Wb,
Dari pertemuan awal (di rumah Ami) keluarga besar IKSA menginginkan adanya blog (tempat menulis bagi seluruh anggota). Saya lupa siapa yg mengusulkan. Sesuatu yang bagus sekali untuk menjalin komunikasi selain dari buletin yg di inginkan dari dulu oleh Mbah Turip. Sampai sekarang ini buletin tsb belum ada konkritnya mungkin hanya ada kebijakan (bahasa keren&intelektual), hehehe. Sabar ya Mbah Turip. Bagus juga ada inisiatif dari operator IKSA yaitu mas Fanda untuk mengingatkan acara gathering IKSA di pondok Gede. Jadi, yg menjadi pertanyaan saya yaitu: Apa sich fungsi blog itu?
Saya juga bingung menjawab fungsi blog itu. Hahaha. Mungkin saya mengetik yg sedikit saya mengerti. Salah satunya untuk menjalin komunikasi dan silahturahmi secara tdk langsung, berbagai info mengenai IKSA, mungkin juga masukan dan pendapat. Tapi perhatian dan atensi (bahasa Mas Widiya yg di German) masih kurang dalam mengisi blog IKSA. Kenapa ya?itulah budaya Indonesia kata Bpk SBY yg masih kurang dalam membaca dan menulis.Hehehe. Saya juga maklum, mungkin mempunyai kesibukan masing-masing. Termasuk saya sendiri, baru menulis sekarang ini. Yang saya harapkan blog ini berfungsi dengan baik dan mendapat perhatian dari seluruh anggota keluarga besar IKSA. Sekian penulisan dari saya yg masih dalam tahap pembelajaran. Mhn maaf yg sebesar-besarnya jika penulisan saya banyak kesalahan dan kata-kata yang tdk enak. Karena saya juga bingung menulisnya harus bagaimana ya. Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamu’alakum Wr Wb.
By: Dika di Cileungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang menuliskan komentar tolong tuliskan alamat e-mail atau alamat blogspot supaya bertanggung jawab. Terima kasih

Salam,
Ikhlasprima